Buku Pertama Berjudul Cinta Pertama

Judul                              : Cinta Pertama
PTJ                                 : Nevita Siswanti, dkk., Vivin Artanto dan Widya Ayu Epriliani (ed.)
Edisi                               : Cetakan Pertama, Pebruari 2017
Impresum                     : Pati: Aksara Aurora Media, 2017.
Deskripsi Fisik             : 270 halaman, 20x15cm
ISBN                              : 978-602-6523-68-6

Alhamduillah, segala syukur saya panjatkan bagi Allah SWT. Yang telah memberian saya kejutan menggembirakan ini. Dan shalawat untuk kekasih-Nya Muhammad SAW, sang inspirasi sepanjang masa.

Pada mulanya saya hanya iseng untuk mengirimkan tulisan puisi saya. Ada rasa kurang percaya diri. Tapi saya tetap mengirimkan puisi saya. Toh apa salahnya mencoba. Tanpa disangka, saya terpilih menjadi salah satu kontributor. Dan ya hasilnya buku berikut. Buku ini merupakan event kedua yang ikuti. Buku pertama masih proses penerbitan. Tunggu saja. Hehe.

Terima kasih kepada Aksara Aurora Media yang sudah memberikan kesempatan begi naskah puisi saya untuk masuk di jajaran buku antologi puisi bertema ‘Cinta Pertama’. Tak lupa kepada kedua orang tua yang sudah memberikan support tak terhingga kepada saya untuk terus menulis.

Buku ini berisi puisi teman-teman kontributor dan tentunya sang juara. Temanya ‘Cinta Pertama’. Dari yang saya lihat rata-rata penulis puisinya masih pemula, sama seperti saya. Kualitas puisinya ya lumayan. Ada yang seperti baru belajar, ada juga yang sudah ahli. Saya masuk bagian yang baru belajar itu. Haha. Berikut puisi saya dalam buku tersebut. Selamat membaca.

Mimpi dalam Rindu

Rindu dan mimpi yang berkejaran dengan waktu

Mimpi menumbuhkan bunga
Rindu memekarkannya
Mimpi menamatkan hujan
Rindu menerbitkan pelangi

Malam yang disusun dengan rindu, membangun mimpi diujung subuh

Bila mimpi adalah rindu, maka gawat
Aku mimpi (rindu) kamu

Karena perjumpaan semu seminggu lalu
Dalam episode pertama;
“Mata bertemu mata, hati memanggil hati”

Yogyakarta, 3 Januari 2017

Ini Penampakannya 


Komentar