My Social Media :D

Berikut list media social yang saya ikuti. Mungkin kita bisa berteman. Ya untuk sekedar sharing ilmu.

Facebook
Merupakan media paling utama. Haha. Tiap orang bisa dipastikan untuk facebook. Situs ini saya gunakan sebagai media pembelajaran utama. Nama saya: Akmal Faradise.

Twitter
Situs ini saya gunakan untuk mencari informasi terbaru sebab perputaran informasinya cepat. Alamat saya: @a_akmalf

Blogger
Yup seperti yang sedang kalian baca. Saya suka di blogger, rasanya seperti punya web sendiri walaupun penyedianya bukan cuma blogger. Alamat akmalfaradise.blogspot.co.id memang baru dan insyaAllah dipakai seterusnya. Amin.

Wordpress
Saya juga pernah mencoba posting tulisan disini. Memang hanya sebentar sih, jadi mungkin sudah tidak saya gunakan lagi. Tapi misal ada yang berniat melihat arsip bisa klik laman menujurumahalhikmah.wordpress.com

Tumblr
Pernah sebentar berkecimpung di tumblr. Keren sih, asyik juga lihat dan baca karya kreatif orang-orang cuma passionnya enggak dapat. Beberapa tulisan saya masih bisa dibaca. Seacrh dengan kata kunci: faradigm

Academia
Situs tentang pendidikan ini sebenarnya bagus untuk berbagi ilmu. Namun belum saya gunakan maksimal. Nah teman-teman yang sudah pengalaman di jejaring ini mungkin bisa mengajak saya menikmati. Akun saya atas nama Akmal Faradise

Instagram
Beberapa waktu saya off dulu dari insta karena ada satu dua hal yang menghambat. Selain itu saya dan teman sedang mempersiapkan proyek lewat insta. Tapi akan kembali. Nah kalau berkenan melihat foto karya saya bisa mencari akun akmal_faradise di kolom search dan tekan follow. Enggak di gembok kok hahaha

LinkedIn
Awalnya dosen prefer untuk mendaftar di media sosial untuk kerja ini karena urgensitasnya. Setelah beberapa waktu saya amati, memang pernting keberadaannya. Cuma saya belum benar-benar bisa menggunakan. Hal yang saya suka di situs ini adalah artikelnya yang keren. Bagi yang mau berbagi koneksi sila connect akun atas nama Akmal Faradise.

Wattpad
Iseng sih karena lihat progresnya yang keren. Saya juga pernah post satu dua cerpen. Mungkin tertarik membaca. Boleh cari akun atas nama Akmal Faradise

Medium
Mungkin kebelakang akan saya gunakan maksimal. Sementara belum ada tulisan yang saya post. Teman-teman yang sudah aktif disini bisa mengajak saya untuk lebih progresif. Cari akun atas nama Akmal Faradise.

Inspirasi
Nah beberapa hari ini masih tertarik untuk post di media sosial yang baru ini. Tumblr rasa Indonesia, itulah yang saya rasakan. Nyaman dan tampilan menarik membuat betah. Bagi yang berkenan melihat hasil kreatif saya monggo follow @a_akmalf.


Begitulah. List media sosial ini adalah jembatan untuk mengenal lebih dekat. Dilihat sebagai promosi juga tidak masalah. Tapi saya tidak mewajibkan add friend atau follow, hanya kalau berminat saja. Terima kasih.

Komentar