Supernova



Supernova

Sebuah Puisi Oleh Dee Lestari 

(yang saya cuplik beberapa bagian)

Andai kau sadar arti pelitamu

Andai kau lihat hitamnya sepi di balik punggumu

Tak akan kau sayatkan luka demi menggarisi jarakmu dengan aku

Karena kita satu

Andai kau tahu


Berpisah menjadikan aku tanya dan engkau jawabnya


Selapis kelopak mata membatasi aku dan engkau

Setiap napas mendekatkan sekaligus menjauhkan kita

Engkau membuatku putus asa dan mencinta

Pada saat yang sama


Di ufuk engkau terbenam, aku terbit

Di teluk engkau tenggelam, aku pasang

Sejauh apapun garis waktu yang engkau tempuh

Hadirku selalu di balik matamu

Seluas apa pun ruang yang enggak rengkuh

Cintaku selalu di luar sadarmu


Akulah awal dan engkaulah akhir

Meniadakan kita berdua

Adalah satu-satunya cara kita bisa bersama 

Intelegensi Embun Pagi |Source: TL FB Nurul Alfiyah K

Komentar