Menikmati Pesona Grhatama Pustaka DIY



14 Januari 2016 senada dengan 3 Rabiul Akhir 1437

Ujian mungkin menjadi hal yang melelahkan ya? Hm dari itu, kita mau jalan jalan sejenak. Selepas UAS Teknologi Media akudan teman-teman berencana jalan-jalan ke Grhatama Pustaka DIY. Cukup banyak teman-teman yang mau ikut. Agar rombongan tidak berceceran kami berkumpul dulu di depan poliklinik UIN. Nah berhubung kami juga mau mendaftar anggota perpustakaan, kami menyiapkan foto kopi KTM.

Usai semua personil lengkap, kami berangkat ke lokasi. Seperti biasa, aku nebeng.
Sampai di Grhatama kami menuju bagian informasi. Persyaratan sederhana saja, kami cuma membawa copy identitas. Kita menuggu nomor antre lalu setelah dipanggil akan diminta mengisi data diri dan berfoto.

Salah satu tujuanku memang untuk berfoto. Jujur banyak spot yang bisa dieksplorasi. Bagi kalian yang berada di daerah Jogja, aku presfer agar kalian go ke lokasi.

Perpustakaan ini memiliki setidaknya tiga lantai. Desainnya bagus dan mewah (tampak bangunan luar). Tapi di dalam beh enggak kalah keren. Ruang perpustakaan juga banyak. Namun kali ini yang kucoba adalah ruang baca umum. Koleksinya lumayan banyak walau tidak semuanya baru. Fasilitas AC dan sebagainya jujur membuatku betah di perpustakaan. Haha. Ya ini semacam basecamp. Wkwk.

Berikut aku sertakan secuil dokumentasi. He.. (sumbernya kalau enggak salah dari Huawei Y3).










Komentar