Semacam Promosi Jeans

18 Januari 2016 senada dengan 08 Rabiul Akhir 1437 (maybe latepost :v)

Hallo guys :D

Di post ini aku ya semacam promosi jeans. He

Kemarin pernah waktu ke perpustakaan ke temu sama temenku. Dia nawari aku misal mau beli celana jeans, bisa pesanda dan beli ke dia. Sayangnya aku enggak suka celana jeans sih. Hehe. Tapi ya aku bantu promosi aja. Aku pernah nawari sama aa Bahar juga sih. Na sekarang bagi kamu yang kebetulan lihat post ini di blog. He.

Barangnya bisa dilihat dari gambar. Jadi untuk kualitas bahan bisa diinterpretasi sendiri. Harga untuk celana pendek 150k, yang panjang 200k. Produksi Kalimantan. Jadi ada ongkir, 20k.


Hm gambarnya saya sertakan dibawah ya. Dan kalau mau tanya lebih lanjut hubungi 081931636532 (semoga dia belum ganti nomor he). Salam.  








Nah ini gambarnya. hehe.. (dapat dari sumber langsung)
Ya misal posting ini kurang memuaskan atau bagaimana, mohon maaf ya

Komentar