Beberapa Fragmen

Hanya gambar yang tidak masuk Instagramku haha

-Suatu Sore di Fakultas- 


Waktu itu saya melihat sangat petang begitu cerah. Dan view ini entah kenapa mengantarkan pikiran saya tentang ruang angkasa.


 Banyak kan foto bertema 'penunjuk arah'. Nah niatnya meniru, tapi kok kurang ya rasanya? Hmm..

-Rehat pasca dari UMS-


Nah kalau ini memang diniati mau ambil foto. Enggak tahu jenis fotografinya apa, tapi aku merasa berhasil.

- Ketika Pekan Budaya-


Ini diambil saat pelepasan balon. Susah juga ambil foto balon saat di udara ya.


-Sore Kecoklatan-


Enggak tahu kenapa langit kala itu cokelat. Ya udah tak ambil. Tapi sayang, viewnya kurang pas.


Yang ini motivasinya enggak jelas

-Lari Pagi-


Mungkin aku semacam tahu dimana kamu sembunyi


Ng, bagus enggak sih? Hahaha. Warna daunnya rada aneh. Tapi aslinya lebih aneh lagi. Serius


Mau nunjukin bunga kuning doang. Terus Tulisan UIN. Udah itu aja.


-Pasca Konsolidasi KMNU-


Hanya tentang simetris. Abaikan konten.

-Saat ke Sekaten-


Lumayan, Gedung BNI cukup kelihatan megah.

-Ketika mampir ke Tempat Fiqie. Pantai Baru atau Kuwaru atau Cemara-


Bisa lihat apa yang tertulis? Hehe


Itu pohonnya, ini bunganya. Keren kan?


Sst.. Diambil diam diam loh haha


Yang bahaya bagian mana sih?


Mencoba seperti fotografer Natgeo tapi gagal. Hihi. Setidaknya, aku pernah ambil view blank space. Yeah. 

Komentar

  1. Bagus Mas :) Dan "niat meniru foto" tapi kurang pas saya juga sering merasakan itu heuheuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan aja. ntar saling share ilmu. aku juga lagi greget latihan ambil poto nih haha :D

      Hapus

Posting Komentar